Mahasiswa Kecewa Aksi Demo Dibatasi Kawat Berduri

Selasa, 20 Oktober 2020 - 16:34 WIB
loading...
Mahasiswa Kecewa Aksi Demo Dibatasi Kawat Berduri
Ratusan mahasiswa dari berbagai elemen makin memadati kawasan Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2020). Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Ratusan mahasiswa dari berbagai elemen makin memadati kawasan Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2020).

Sekelompok mahasiswa dari BEM Uhamka turut menyampaikan aspirasi dari atas mobil komando. Mereka kecewa kepada pemerintah yang membatasi lokasi menyampaikan pendapat. (Baca juga: Polisi Telusuri WhatsApp Group Penggerak Pelajar Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja)

"Katanya negara ini negara demokrasi, tapi menyampaikan aspirasi dibatasi kawat berduri," kata sang orator di Patung Kuda, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2020).

Menurut dia, negara ini sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja. Pasalnya, banyak kebijakan pemerintah yang tidak prorakyat. "Mereka para pejabat dengan mudah memutuskan kebijakan tanpa berpihak kepada rakyatnya," ujarnya. (Baca juga: Polres Jaksel Fokus Jaga Sentra Ekonomi)

Sekarang pemerintah seolah cuci tangan tidak mempedulikan nasib rakyat. "Pemerintah cuci tangan di saat sulit seperti ini,” ucapnya.

(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)