3 Tahun Kepemimpinan Anies, Anggota Dewan Ini Minta Program Unggulan Lebih Jelas

Minggu, 18 Oktober 2020 - 16:22 WIB
loading...
A A A
Ia menegaskan bahwa PSBB Transisi tidak bermakna melonggarkan protokol kesehatan Covid-19, akan tetapi harus lebih disiplin dalam menjalankannya.

"Jadi jangan salah persepsi soal kelonggaran menarik rem darurat beralih ke PSBB Transisi. Seharusnya Masyarakat harus lebih sadar, dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 agar tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19 di DKI Jakarta," tegasnya.

Menurut Kent, banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan dari gubernur-gubernur sebelum Anies Baswedan. Oleh karena itu, ia meminta agar 'warisan' gubernur sebelumnya bisa diselesaikan dengan baik, dan tidak membuat program-program yang ngawur dan aneh.

Kent pun berharap kepada Gubernur Anies agar mempunyai warisan untuk warga Jakarta, dimasa-masa berakhir jabatannya menjadi orang nomor satu di DKI pada 16 Oktober 2022. Hal itu harus dilakukan agar warga Jakarta dapat mengingat jasa mantan Rektor Paramadina tersebut.

"Menjelang berakhirnya jabatan Pak Anies dua tahun lagi, saya harap bisa mempunyai warisan yang baik untuk warga Jakarta, agar warga Jakarta dapat mengingat bahwa ini loh hasil pak Anies selama menjabat gubernur DKI Jakarta. Waktu dua tahun tidak lama, itu sebentar," tutur Kent.

Oleh karena itu, di usia 3 tahun kepemimpinan Gubernur Anies, ditambah dengan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria (Ariza), Kent meminta Pemprov DKI Jakarta agar lebih transparan kepada publik dan tidak membuat regulasi-regulasi yang aneh dan.ngawur. Pasalnya, akan berdampak langsung kepada warga DKI Jakarta.

"Masih ada sisa dua tahun lagi. Pak Anies dan Pak Ariza harus benar-benar transparan, harus fokus dan serius dalam menangani permasalahan yang ada di ibukota, agar warganya dapat benar-benar merasakan perubahan di Jakarta. Seperti slogan Pak Anies waktu pilkada lalu, Maju Kotanya Bahagia Warganya," pungkas Kent.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.0710 seconds (0.1#10.140)