Buronan Cai Changpan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Hutan Jasinga

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 17:16 WIB
loading...
Buronan Cai Changpan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Hutan Jasinga
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKATA - Narapidana kasus narkoba yang berhasil kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang, Cai Changpan alias Cai Ji Fan ditemukan tewas di Hutan Jasinga, Bogor, Jawa Barat. Polisi menemukan gembong narkoba asal China itu tewas gantung diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, polisi awalnya menerima informasi dari warga sekitar Hutan Jasinga tentang adanya orang yang diduga seorang DPO di kawasan tersebut. Polisi pun segera bergerak ke lokasi dimaksud untuk mencari dan menciduk Cai Changpan.

"Pagi tadi menelusuri ke Hutan Jasinga itu, tapi dia ditemukan meninggal dunia gantung diri," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (17/10/2020). ( )

Menurutnya, Cai Changpan ditemukan di sebuah tempat pembakaran ban di kawasan Hutan Jasinga, Bogor. Polisi saat ini tengah mendalami lebih lanjut bagaimana dia bisa bunuh diri.



"Dia lagi dibawa ke RS Polri untuk keperluan autopsi. Saat ini masih didalami lebih lanjut, kami masih memeriksa saksi di lokasi dan mengumpulkan bukti-bukti," katanya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)