Baznas-Bazis Jakut Ajak Pelajar SMA Ikuti Kompetisi Jakbee

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 12:36 WIB
loading...
Baznas-Bazis Jakut Ajak Pelajar SMA Ikuti Kompetisi Jakbee
Baznas-Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara mengajak pelajar setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) mengikuti kompetisi Jakarta Baznas Bazis Enterpreneur Empowerment (Jakbee). Istimewa
A A A
JAKARTA - Baznas -Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara mengajak pelajar setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) mengikuti kompetisi Jakarta Baznas Bazis Enterpreneur Empowerment (Jakbee).

Ketua Koordinator Baznas-Bazis Jakarta Utara Wisnu Cakraningrat mengatakan, Jakbee merupakan kompetisi proposal bisnis pelajar tingkat SMA yang bertujuan memunculkan beragam ide milenial untuk pengembangan potensi bisnis di Ibu Kota Jakarta.

"Pendaftaran sudah kami buka sejak 3-22 Oktober 2020. Seleksi proposal yang dikirim kepada kami akan diproses pada 23-25 Oktober 2020 dan pemenang akan diumumkan pada 1 November 2020 mendatang" kata Wisnu saat dikonfirmasi, Sabtu (17/10/2020).

( ).

Menurut Wisnu, setiap peserta tim terdiri dari tiga pelajar. Sebelum mengikuti kompetisi, calon peserta wajib mengunduh surat rekomendasi sekolah melalui tautan http://bit.ly/SuratRekomendasiSekolahJakbee.

Sedangkan pendaftaran serta pengumpulan proposal dapat melalui tautan http://bit.ly/JakbeeBusinessProposal2020. "Calon peserta juga wajib mengikuti (follow) akun instagram @baznasbazisdkijakarta dan mention lima teman dengan menggunakan tagar #JakbeePelajar #kamipemuda," tuturnya.

( ).

Menurut Wahyu, setiap tim pelajar berkesempatan mendapat juara satu dan meraih hadiah uang tunai senilai Rp7 juta, juara dua senilai Rp5 juta, dan juara tiga senilai Rp3 juta. Setiap juara akan kembali diikutsertakan dalam kompetisi serupa di tingkat Provinsi DKI Jakarta .

"Dari seluruh peserta akan kami seleksi 20 peserta terbaik dan kami seleksi kembali hingga mendapatkan tiga besar peserta terbaik. Selain mendapatkan hadiah dari kami, mereka juga berkesempatan mengikuti kompetisi ke tingkat provinsi."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)