Milad ke-12, KMI Bagikan 600 Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 23:01 WIB
loading...
Milad ke-12, KMI Bagikan 600 Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim
KMI memberikan bantuan sembako dan uang kepada 40 anak yatim piatu yang berasal dari Yayasan Yatim Piatu Qurataayun, Salemba, Jakarta Pusat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kaukus Muda Indonesia (KMI) memberikan bantuan sembako dan uang kepada 40 anak yatim piatu yang berasal dari Yayasan Yatim Piatu Qurataayun, Salemba, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, ratusan sembako juga diberikan kepada pihak orang yang membutuhkan.

Ketua Umum KMI, Edi Humaidi mengatakan, sebanyak 600 paket bantuan sembako ini diberikan dalam rangka Milad ke-12 KMI dan disebarkan ke yayasan anak yatim, panti asuhan dan masyarakat di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara yang sebelumnya sudah didata oleh KMI. ( )

"Kegiatan bantuan sembako pada Milad ke-12 KMI yang jatuh pada tanggal 16 Oktober 2020 ini diberikan menyesuaikan dengan kondisi saat ini yang tengah dilanda pandemi Covid-19. Bantuan sembako ini diberikan agar benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Edi di Jakarta, Jumat (16/10/2020).

Lebih jauh Edi menjelaskan, bantuan tersebut diberikan secara bertahap mengingat kondisi Covid-19 yang harus memenuhi aturan protokol kesehatan . Ia berharap, wabah Covid-19 ini dapat segera berakhir karena dampaknya sangat luar biasa dirasakan oleh masyarakat luas.

"Kami memutuskan untuk memberikan sembako ini karena kebutuhan pokok menjadi prioritas bagi masyarakat apalagi masyarakat sedang terdampak pandemi. Ini merupakan sumbangsih kecil yang dapat diberikan KMI kepada masyarakat. Ke depan mudah-mudahan KMI juga tetap eksis dalam menjalankan kegiatannya," pungkas Edi. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)