Usai Insiden Penembakan, Aparat Berseragam Jaga Klub Malam Viper Tangerang

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 08:35 WIB
loading...
Usai Insiden Penembakan, Aparat Berseragam Jaga Klub Malam Viper Tangerang
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Sejumlah petugas berseragam loreng berjaga-jaga di lokasi penembakan di klub malam Viper, Jalan Kelapa Dua Raya, Kabupaten Tangerang. Ternyata aparat berseragam itu merupakan anggota Babinsa wilayah setempat yang sedang melakukan penjagaan.

Berdasarkan pengamatan di lokasi, ruko yang dijadikan klub malam itu sudah tertutup rapat. Polisi memasang garis keamanan agar lokasi tidak bisa dimasuki. (Baca juga: Diduga Mabuk, Oknum Polisi Tembak Pengunjung Tempat Hiburan Malam di Tangerang)

Sementara itu, Kepala Keamanan Kawasan Musliman mengaku tidak mengetahui detail peristiwa karena terjadi tengah malam. "Saya belum menerima laporan lengkapnya. Ada salah satu anak buah saya yang berjaga pada malam itu. Tetapi, saya belum ketemu yang jaga malam," ujarnya, Kamis (15/10/2020).

Viper Club memiliki tiga lantai. Lantai satu untuk tempat makan dan permainan billiar, lantai 2 untuk karaoke dan hiburan, dan lantai 3 untuk tempat pengelola. (Baca juga: Selama PSBB Ketat, 25 Panti Pijat, Karaoke dan Bar di Jakarta Nekat Beroperasi)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)