Diduga Mabuk, Oknum Polisi Tembak Pengunjung Tempat Hiburan Malam di Tangerang

loading...
Diduga Mabuk, Oknum Polisi Tembak Pengunjung Tempat Hiburan Malam di Tangerang
Klub malam Viper, Tangerang, lokasi penembakan oknum polisi terhadap salah satu pengunjung.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG - Seorang oknum anggota polisi dilaporkan menembak pengunjung klub malam Viper di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Akibat penembakan itu, korban mengalami luka cukup parah di bagian dada.

Peristiwa ini pun berlangsung sangat cepat. Namun, sebelum pecah keributan, kedua pengunjung klub malam ini tampak terlibat cekcok mulut. Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan yang dikonfirmasi enggan membeberkan peristiwa itu lebih jauh. Namun, dirinya tidak bisa membantah jika ada penembakan tersebut.

"Ke Kasat Reskrim ya. Saya ini dari Pamulang ke Polda," kata Iman saat dihubungi SINDOnews di Polres Tangsel, Kamis (15/10/2020).(Baca: Ular Kobra 3 Meter Bersarang di Permukiman, Warga Depok Resah)

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra mengatakan, kasus penembakan itu sekarang dilimpahkan ke Polda Metro Jaya."Peristiwa itu ada. Sekarang dilimpahkan ke Polda Metro Jaya semua dan nanti akan disampaikan satu pintu oleh Humas Polda Metro Jaya," ujar Angga Surya.



Sementara itu, berdasarkan informasi yang terhimpun diketahui bahwa oknum polisi pelaku penembakan itu bertugas di Jakarta. Sedangkan korbannya merupakan mantan anggota TNI. Diduga mabuk, keduanya berselisih yang berujung aksi penembakan tersebut.

Pantauan di Viper klub, saat ini klub malam itu sudah tutup dan dijaga petugas. Kasus penembkan ini pun menyita perhatian wartawan. Tampak, sejumlah wartawan langsung ke Polres Tangsel untuk konfirmasi peristiwa itu. Namun, saat tengah menunggu Kapolres, mereka diusir anggota Provost.

Menurut anggota itu, dia hanya menjalankan tugas melakukan penjagaan. Padahal, tiap kali mengkonfirmasi berita, wartawan selalu menunggu di tangga depan lobi Polres.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top