Ada Perbaikan Jembatan Tol Jakarta Cikampek KM 41, Jasa Marga Lakukan Buka Tutup Jalur

Rabu, 14 Oktober 2020 - 07:56 WIB
loading...
Ada Perbaikan Jembatan Tol Jakarta Cikampek KM 41, Jasa Marga Lakukan Buka Tutup Jalur
Foto Tol Jakarta Cikampek. Jasamarga mengumumkan ada pekerjaan perbaikan jembatan pada KM 41 lajur 2 jalur arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Corry Annelia Poundti H mengumumkan ada pekerjaan perbaikan jembatan pada KM 41 lajur 2 jalur arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek . Untuk itu, Jasamarga akan melakukan skema buka tutup lajur pada lokasi pekerjaan tersebut.

"Pekerjaan tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari. Dimulai pada Selasa (13/10/2020) pukul 10.00 WIB sampai Kamis (15/10/2020) pukul 04.00 WIB," ujarnya pada wartawan, Rabu (14/10/2020). (Baca juga; DPRD Jakarta Bentuk Pansus KBN Soal Polemik Proyek Pelabuhan Marunda )

Menurut dia, Jasamarga telah menyiapkan mitigasi risiko untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan tersebut. Mitigasi risiko tersebut berupa penutupan sebagian lajur, mempersempit area kerja, pemasangan spanduk imbauan pekerjaan, persiapan contra flow apabila kondisi sudah padat serta berkoordinasi dengan Kepolisian dalam hal ini Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO).

"Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, Jasamarga juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign ( VMS) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta," katanya. (Baca juga; Pedagang Tak Keberatan Pasar Kemiri Muka Beji Dieksekusi )

Jasamarga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud. Kami mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol, tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)