Perampok yang Hebohkan Kota Depok Berjumlah Empat Orang

Rabu, 06 Mei 2020 - 21:30 WIB
loading...
Perampok yang Hebohkan Kota Depok Berjumlah Empat Orang
Pelaku perampokan dengan modus pecah kaca di Jalan Raya Muhtar Sawangan diperkirakan berjumlah empat orang.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Pelaku perampokan dengan modus pecah kaca di Jalan Raya Muhtar Sawangan diperkirakan berjumlah empat orang. Pelaku menggunakan sepeda motor dan berboncengan.

"Hasil analisa ada empat orang dengan menggunakan dua motor," ungkap Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo, Rabu (6/5/2020). Menurut Suprasetyo, perampokan yang terjadi pada Selasa, 5 Mei 2020 pukul 10.30 WIB itu bermula usai korban Ida (49) baru saja mengambil uang di bank.

Korban saat itu bersama Lilo, sopirnya. Usai dari bank, korban parkir di pinggir jalan untuk membeli obat. "Korban habis mengambil uang dari salah satu bank kemudian ke supermarket untuk berbelanja. Lalu berhenti di seberang McD untuk membeli obat," ujarnya.

Suparestyo menuturkan, pelaku yang sudah mengintai korban sejak dari bank, langsung beraksi di lokasi kejadian. Satu dari empat pelaku mendekati mobil korban kemudian berupaya membuka pintu kiri. Karena dikunci, lalu pelaku berputar ke sisi lainnya. (Baca: Berkelahi dengan Perampok di Tengah Jalan, Sopir Selamatkan Uang Milik Majikan)

Disitulah pelaku memecahkan kaca mobil dan mengambil tas berisi uang. "Lalu pelaku mengambil tas yang ada di jok tengah," ujarnya. Di dalam mobil itu ada sopir korban yang langsung mengejar pelaku.

"Sopir mengejar pelaku lalu terjadi tarik menarik kemudian ada uang yang tercecer dari tas tersebut," paparnya. Warga yang melihat peristiwa itu pun membantu korban. Pelaku berhasil melarikan diri setelah mengancam menggunakan senjata api.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)