Tim Jaguar Depok Tangkap 2 Pemuda yang Hendak Curi Motor

Senin, 12 Oktober 2020 - 15:19 WIB
loading...
Tim Jaguar Depok Tangkap 2 Pemuda yang Hendak Curi Motor
Tim Jaguar Polrestro Depok mengamankan dua pemuda yang diduga sebagai pencuri kendaraan bermotor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Tim Jaguar Polrestro Depok mengamankan dua pemuda yang diduga sebagai pencuri kendaraan bermotor . Dari kedua pelaku itu diamankan sejumlah anak kunci yang diduga digunakan untuk mencuri.

Katim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan, kedua pemuda tersebut diamankan saat Tim Jaguar melakukan patroli di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Sukmajaya dinihari tadi. Tim Jaguar melihat ada empat orang pria mencurigakan. “Sekitar pukul 03.15 anggota melihat ada empat pria berhenti di depan salah satu ruko,” kata Winam, Senin (12/10/2020).

Tim langsung medekati keempatnya, namun pelaku melarikan diri menggunakan motor. Tim Jaguar pun melakukan pengejaran. Kemudian diamankan dua pelaku saja. “Dua lainnya melarikan diri ke arah Grand Depok City,” ujarnya.(Baca: Antisipasi Demo Anarkis, Polri-TNI Gelar Apel Pasukan di Monas)

Dari tangan keduanya, petugas mengamankan beberapa barang. Antara lain tiga kunci sepeda motor, empat kunci letter T, dan satu gagang sambungan kunci letter T. Petugas juga mengamankan satu sepeda motor yang digunakan dua pelaku. “Pelaku kami serahkan ke Polsek Sukmajaya untuk proses penyelidikan lebih dalam, karena dari barang bukti diduga pelaku Curanmor yang meresahkan masyarakat,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)