Polisi Masih Bersiaga Amankan Ibu Kota Jakarta

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 12:07 WIB
loading...
Polisi Masih Bersiaga Amankan Ibu Kota Jakarta
Foto polisi menghalau massa saat unjuk rasa buruh. Kepolisian masih menyiagakan personel guna melakukan penjagaan di sekitar Gedung DPR/MPR dan Istana Negara Jakarta. SINDOnews/Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - Kepolisian masih menyiagakan personel guna melakukan penjagaan di sekitar Gedung DPR/MPR dan Istana Negara Jakarta. Polda Metro menyebutkan hingga saat ini belum ada pemberitahuan adanya aksi unjuk rasa kembali.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, sampai saat ini belum ada informasi yang masuk ke pihaknya mengenai aksi unjuk rasa hari ini. "Belum ada pemberitahuan unjuk rasa hari ini," katanya, Jumat (9/10/2020).

Lebih jauh Yusri mengatakan pihaknya tetap melakukan antisipasi dengan mengerahkan sejumlah personel menjaga area sekitar Gedung DPR RI dan Istana Negara. "Masih ada pengamanan di sana," tegasnya. (Baca juga; 18 Halte Dirusak dan Dibakar, Transjakarta Tetap Beroperasi Hari Ini )

Seperti diketahui, aksi kericuhan terjadi saat demontrasi di Jakarta Kamis (8/10/2020). Tercatat kurang lebih sudah ada 1.000 orang diamankan kepolisian. Mereka diduga sebagai perusuh dan tergabung dalam kelompol anarko. (Baca juga; Polisi Duga Kelompok Anarko Dibalik Terjadinya Kerusuhan )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2997 seconds (0.1#10.140)