Aksi Massa Ricuh di Daan Mogot, Polisi Perketat Penjagaan Akses Masuk Jakarta

Kamis, 08 Oktober 2020 - 13:55 WIB
loading...
Aksi Massa Ricuh di Daan Mogot, Polisi Perketat Penjagaan Akses Masuk Jakarta
Aksi massa pendemo ricuh di kawasan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Cipondoh, Tangerang Kota, Kamis (8/10/2020) siang. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Aksi massa pendemo ricuh di kawasan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Cipondoh, Tangerang Kota, Kamis (8/10/2020) siang. Ribuan peserta aksi berusaha menembus masuk ke dalam pergudangan di sekitar kawasan tersebut.

Kapolsek Cipondoh, AKP Maulana Mukarom, membenarkan terjadi kericuhan aksi massa di kawasan Daan Mogot. "Iya benar," katanya saat dikonfirmasi. (Baca juga: Diadang Polisi ke Jakarta, Ribuan Buruh Lumpuhkan Kota Bekasi)

Polisi antihuru-hara dari satuan Bromob sudah berjaga di lokasi dan memasang barisan pertahanan menggunakan tameng agar massa yang melempari batu dan benda tumpul tidak mengenai petugas.

Penjagaan ketat oleh aparat gabungan juga dilakukan di perbatasan Tangerang dan Jakarta Barat. . (Baca: Menggunakan Motor, Ribuan Buruh Tanjung Priok Konvoi Menuju Istana Negara)

Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet Riyadi dikonfirmasi terpisah mengatakan, pihaknya saat ini sudah memperketat penjagaan di perbatasan Kalideres agar massa tidak ada yang masuk Jakarta.

"Masih kami jaga ketat di perbatasan," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)