Korlantas Bagikan 1.500 Paket Sembako dan Rapid Test untuk Sopir Angkot

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 11:51 WIB
loading...
Korlantas Bagikan 1.500 Paket Sembako dan Rapid Test untuk Sopir Angkot
Kakorlantas Irjen Pol Istiono (kanan) usai menempelkan stiker Ayo Pakai Masker di Cibinong, Bogor, Jumat, (2/10/2020). Ia juga membagikan 1.500 bantuan paket sembako kepada sopir angkot. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan untuk warga terdampak Covid-19 . Event ini untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 .

Kakorlantas Irjen Pol Istiono membagikan 1.500 bantuan paket sembako serta rapid test kepada sopir angkot di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat, (2/10/2020). Kakorlantas juga turut membagikan masker kepada para sopir angkot dan menempelkan stiker "Ayo Pakai Masker". (Baca juga: Terima Bansos dan Rapid Test Gratis, Awak Bus Apresiasi Korlantas Polri)

"Penempelan stiker ini dilakukan untuk menggugah hati seluruh lapisan masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam rangka mencegah penularan Covid-19," kata Istiono di lokasi. (Baca juga: Studi 35 Tahun: Kekebalan Manusia Terhadap Virus Corona hanya Sebentar)

Sejumlah pejabat Polri ikut dalam acara ini. Mereka di antaranya Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Kushariyanto, Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusuf, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes pol Rudi Antariksawan, serta Senior Vice Presiden BNI Moch Adil, dan pejabat utama Korlantas Polri.

Bakti kemanusiaan ini digelar ke seluruh Indonesia. Kurang lebih 200.000 paket sembako telah diserahkan melalui jajaran Polri di wilayah. Bantuan kemanusiaan dan kesehatan ini berkat kerjasama bersama BNI. (Baca juga: Menlu RI: Covid-19 Momentum Perkuat Sistem Kesehatan Global untuk Masa Depan)

Kegiatan digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Misalnya ruang disterilisasi, cuci tangan, pengecekan suhu, pengunaan masker, dan test rapid.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3401 seconds (0.1#10.140)