Sadis! 2 Pemulung Dirampok di Bekasi, Satu Orang Meregang Nyawa

Kamis, 01 Oktober 2020 - 14:04 WIB
loading...
Sadis! 2 Pemulung Dirampok di Bekasi, Satu Orang Meregang Nyawa
Dua pemulung tanpa identitas menjadi korban perampokan di depan salah satu showroom Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Abullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Dua pemulung tanpa identitas menjadi korban perampokan di depan salah satu showroom Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Satu orang tewas dan seorang lagi hingga kini kritis dan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS).

Aksi perampokan terhadap dua korban ini terekam kamera CCTV showroom tersebut. Kasat Reskrim Polrestro Bekasi , AKBP Dwi Prasetyo mengatakan, perampokan disertai pembunuhan tersebut terjadi pada Selasa, 29 September 2020 dini hari lalu di Cikarang Barat.

Ketika itu dua orang pemulung yang lagi tidur didatangi dua orang tak dikenal. Keduanya langsung memukul dua orang pemulung yang tengah tidur di teras pertokoan menggunakan kayu. (Baca: Pakar: Meski Depresi, Pelaku Perobekan Alquran Tak Bisa Dapat Dispensasi Hukum)

"Pelaku mengambil uang milik korban. Satu orang pemulung meninggal dunia dan satu lagi masih menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka bagian kepala dan badan," kata Dwi saat dikonfrimasi pada Jumat (1/10/2020).

Dwi menjelaskan, petugas tengah memburu kedua pelaku dan petugas belum bisa memastikan indentitas dua orang pelaku itu, termasuk apakah juga sesama pemulung. ”Nah itu belum pasti, memang mereka (pelaku) bawa karung tapi belum tahu apakah pemulung juga atau enggak kan kita belum tahu,” jelasnya.

Dwi menambahkan, pihaknya juga telah mendatangi lokasi serta menanyakan terhadap sejumlah warga setempat terkait kejadian tersebut. Untuk korban yang selama masih belum bisa diminta keterangan karena masih dalam perawatan insentif.”Korban belum bisa diminta keteranganya, karena masih kritis,” tegasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)