Curi Kabel Bus Transjakarta, Pria Paruh Baya Babak Belur Dihakimi Warga

loading...
Curi Kabel Bus Transjakarta, Pria Paruh Baya Babak Belur Dihakimi Warga
S pria paruh baya babak belur dihakimi warga saat tertangkap tangan mencuri kabel dari dalam bus Transjakarta.Foto.SINDOnews/Okto Rizki Alpino
JAKARTA - S pria paruh baya babak belur dihakimi warga saat tertangkap tangan mencuri kabel dari dalam bus Transjakarta yang sudah tidak terpakai di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (28/9/2020) pagi. Aksi pencurian itu sendiri sudah tiga kali terjadi dalam kurun waktu seminggu.

Petugas keamanan Terminal Pulogadung, Febri mengatakan, sebelum melakukan aksinya S bersama kedua rekannya berpura-pura tidur di area terminal pada malam hari. Ketika kondisi sudah sepi memasuki dini hari barulah pelaku melancarkan aksinya.

"S kita tangkap setelah terpergok mencuri kabel dari dalam Bbs Transjakarta yang tidak terpakai di area Terminal Bus Pulogadung," kata Febri di lokasi, Senin (28/9/2020).(Baca: 2 Tersangka Minta Maaf, Ahok Cabut Laporan Terhadap Penghina Keluarga)

Sementara itu, M. Ridwan Kepala Terminal Pulogadung menuturkan, aksi pencurian tersebut sudah terjadi berulang kali. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, S dilaporkan ke Mapolsek Pulogadung. "Pelaku dan barang bukti kita serahkan ke Polsek Pulogadung," ucapnya.

(hab)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top