Pemotor Tewas di Proyek Tol Kelapa Gading-Pulogebang, Polisi Periksa 8 Saksi

Senin, 28 September 2020 - 18:04 WIB
loading...
Pemotor Tewas di Proyek Tol Kelapa Gading-Pulogebang, Polisi Periksa 8 Saksi
Lokasi proyek di Jalan Raya Bekasi KM 21, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading melakukan penyelidikan kasus tewasnya seorang pengendara motor yang juga merupakan seorang pekerja, di proyek tol dalam kota Kelapa Gading-Pulogebang.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, AKP M Fajar, mengatakan, saat ini pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi yang melihat ataupun berada di sekitar lokasi yang berada di Jalan Raya Bekasi KM 21, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Saksi sampai siang ini kita sudah periksa delapan orang dimana yang satu pengawas, kemudian yang tujuh lainnya pekerja sekitar dan di atas. Rencana akan tambah lagi empat pekerja yang di atas itu," ungkapnya, Senin (28/9/2020). (Baca juga: Viral! Pemotor Tewas Tertimpa Konstruksi Pembangunan Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang)

Fajar menyebut, saat petugas piket Reskrim datang ke TKP, korban masih dalam kondisi hidup. Pihaknya langsung mengamankan TKP dan korban dibawa ke Rumah Sakit Gading Pluit. "Ditangani tim dokter di rumah sakit, dan malamnya dinyatakan meninggal," ucapnya.

Dalam pemeriksaan, korban mengalami luka di bagian kepala bagian atas akibat benturan benda. "Setelah kejadian korban sudah tergeletak dalam area proyek. Bukan di jalan umum yang bisa dilintasi masyarakat. Barang bukti yang diamankan sementara ada semacam besi," tutup Fajar.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3236 seconds (0.1#10.140)