Penyidik Polda Metro Jaya Tunda Pemeriksaan Hadi Pranoto

loading...
Penyidik Polda Metro Jaya Tunda Pemeriksaan Hadi Pranoto
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jayamenunda memeriksa terlapor kasus dugaan penyebaran hoaks, Hadi Pranoto pada Rabu, 23 September 2020 kemarin. Meski sempat hadir, pemeriksaan tidak dilanjutkan karena Hadi beralasan sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, polisi memeriksa Hadi pada Rabu, 23 September kemarin sejak siang hingga sore hari, yang mana pemeriksaan itu lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya yang belum rampung. Hanya saja, dalam pemeriksaan kemarin, Hadi kembali mengaku sakit sehingga pemeriksaan ditunda lagi.

"Di tengah pemeriksaan dia menyampaikan kesehatannya menurun dan gula darahnya tinggi," kata Yusri pada wartawan, Kamis (24/9/2020).(Baca: Pura-pura Ngamen, ABG 16 Tahun Tertangkap Basah Gasak Ponsel)

Maka itu, lanjut Yusri, penyidik bakal melanjutkan pemeriksaan Hadi di kemudian hari. Adapun dalam pemeriksaan itu, polisi tak menyebutkan poin apa saja yang sudah ditanyakan penyidik ke Hadi."Sehingga kita lakukan penundaan. Kita akan jadwalkan lagi nanti, kita berkoordinasi dengan pengacaranya," katanya.

(hab)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top