Pura-pura Ngamen, ABG 16 Tahun Tertangkap Basah Gasak Ponsel

loading...
Pura-pura Ngamen, ABG 16 Tahun Tertangkap Basah Gasak Ponsel
AZL (16) tertangkap basah warga saat mencuri telepon seluler di Jalan Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
JAKARTA - AZL (16) tertangkap basah warga saat mencuri telepon seluler di Jalan Malaka, Kelurahan Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Modus yang dilakukan AZL yakni berpura-pura sebagai pengamen.

Indra (36) saksi mata mengatakan, AZL bersama temannya kepergok mencuri telepon seluler seorang warga di salah satu warung kopi pada Rabu 23 September 2020 sekitar pukul 20.00 WIB."Ngambil handphone punya pengunjung warkop yang ketinggalan di dasboard motor," kata Indra di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (24/9/2020).

Nahas bagi AZL, aksinya terlihat warga dan langsung diamankan. Namun rekan AZL berhasil melarikan diri. Dari keterangan AZL dia mengaku tak sengaja mengambil telepon seluler yang tertinggal di dasboard motor tersebut. "Bilangnya enggak ada niat, cuma pas lhiat ada handphone tertinggal langsung diambil," ujarnya.(Baca: Pekan Depan, Polisi Periksa Kejiwaan Fajri dan Laeli)

Indra menuturkan, guna menghindari amukan masa AZL langsung digelandang ke Mapolsek Duren Sawit. "Barang buktinya handphone android Samsung. Enggak tahu juga pelaku orang mana karena enggak ada KTP," tuturnya.

(hab)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top