PMI DKI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Area Perkantoran MNC Group

Sabtu, 19 September 2020 - 13:55 WIB
loading...
PMI DKI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Area Perkantoran MNC Group
Corporate Secretary MNC Media Wijaya Kusuma bersama tim PMI, Sabtu (19/9/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di klaster perkantoran, Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta melakukan penyemprotan di lingkungan perkantoran MNC Group, Sabtu (19/9/2020).

"Pada pagi hari kita dikunjungi oleh PMI untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh wilayah perkantoran MNC group. Jadi kegiatan ini tidak hanya di MNC Tower, tetapi juga Kebon Jeruk, dan Indovision Tower," ujar Corporate Secretary MNC Media, Wijaya Kusuma, di MNC Kebon Jeruk, Sabtu (19/9/2020). (Baca juga: Didukung MNC Bank, Donor Darah PDDI Disambut Antusias Warga Bogor Barat)

PMI DKI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Area Perkantoran MNC Group


Menurut Wijaya, kegiatan penyemprotan ini juga dalam rangka ulang tahun PMI ke-75 yang telah berpartisipasi dalam misi kemanusiaan. "Tentunya kami berterima kasih kepada PMI yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di tempat kami dalam rangka menghindari penyebaran wabah Covid-19," tuturnya.

Wijaya menuturkan, kegiatan penyemprotan disinfektan seperti ini telah dilakukan secara rutin oleh MNC dan akan terus berlanjut untuk menghindari Covid-19.

"MNC tentunya sangat perhatian terhadap penyebaran wabah Covid-19 dan tentunya kita melakukan kegiatan rutin penyemprotan di seluruh wilayah MNC Group," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)