2 Kelompok Pemuda Tawuran di Pulogadung, Satu Tewas Luka Bacok

Jum'at, 18 September 2020 - 19:08 WIB
loading...
2 Kelompok Pemuda Tawuran di Pulogadung, Satu Tewas Luka Bacok
Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (17/9/2020) dini hari. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (17/9/2020) dini hari. Akibat tawuran itu satu orang tewas lantaran mengalami luka bacok.

Dari rekaman video amatir, aksi tawuran kedua kelompok remaja di Jalan Perintis Kemerdekaan pada Jumat dini hari. Tak lama berselang seorang pemuda jatuh tergeletak di Jalan dengan tubuh bersimbah darah.

Melihat seseorang terkapar dengan tubuh penuh darah, rekan korban pun langsung membawanya ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Nahas nyawa korban tak dapat terselamatkan karena mengalami pendarahan yang cukup serius.

Hekal warga sekitar mengatakan, aksi tawuran pemuda di Jalan Perintis Kemerdekaan sudah sering terjadi. Namun, baru kali ini aksi tawuran tersebut memakan korban. (Baca juga; Polisi Belum Tetapkan Tersangka Terkait Temuan 5 Mayat ABK di Dalam Freezer )

"Ini di lokasi tawuran tadi masih ada bercak darah korban, di sini mah sudah biasa tawuran, kaya dibiarin, engga ada pengawasan dari polisi," kata Hekal di lokasi, Jumat (18/9/2020).

Akibat peristiwa tersebut, warga sekitar menjadi waswas dan meminta Kepolisian segera turun tangan mengatasi maraknya aksi tawuran di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur.

"Ini sudah ada korban, jangan sampai warga sekitar juga mengalami kerugian akibat aksi tawuran ini," ujarnya. (Baca juga; 40 Warga Koja Pelaku Balap Lari Liar Diamankan Polisi )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)