Ninja R250 Tabrak Truk Tangki Air, Seorang Remaja Luka Berat

Jum'at, 18 September 2020 - 14:40 WIB
loading...
Ninja R250 Tabrak Truk Tangki Air, Seorang Remaja Luka Berat
Seorang pengendara motor Ninja R250 menabrak truk tangki air yang sedang menyiram tanaman di Jalan Boulevard Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat (18/9/2020). SINDOnews/Hasan Kurniawan.
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pengendara motor Ninja R250 menabrak truk tangki air yang sedang menyiram tanaman di Jalan Boulevard Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat (18/9/2020). Korban yang diperkirakan masih berusia remaja tergeletak di jalan dengan kondisi luka berat.

Selama hampir 30 menit korban dibiarkan tergeletak di sisi jalan tanpa ada pertolongan. Pengendara yang lalu lalang banyak yang hendak melihat kejadian sehingga menimbulkan kemacetan. (Baca juga; Bandar Narkoba asal China Dikabarkan Kabur dari Lapas Tangerang )

Andri, seorang saksi mata mengatakan, saat kejadian situasi lalu lintas sedang ramai lancar. Mobil tangki air sedang menyiram tanaman di pembatas jalan. Tiba-tiba, korban yang mengendarai Ninja R250 melaju dengan kecepatan sangat tinggi menabrak truk tangki.

"Jadi mobil air lagi nyiram (tanaman), lagi tugas. Motor ngebut gak dapet rem, nambrak mobil dan banting ke kanan mengenai pot bunga hingga pecah," kata Andri, driver ojek online, di lokasi, Bintaro, Jumat (18/9/2020). (Baca juga; Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Kasus Mutilasi di Apartemen Kalibata City )

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami kaki patah kiri dan pergelangan tangan kanan sobek. Korban yang masih sempat bisa diajak bicara warga sekitar, mengaku bernama Rivano. Korban dalam kondisi sadar, namun tak berdaya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)