Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Kasus Mutilasi di Apartemen Kalibata City

Jum'at, 18 September 2020 - 13:05 WIB
loading...
Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Kasus Mutilasi di Apartemen Kalibata City
Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi kasus mutilasi yang dilakukan sepasang kekasih.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap RHW, yang mayatnya ditemukan di Apartemen Kalibata City , Pancoran, Jakarta Selatan. Rencananya, dua pelaku berinisial DAF dan LAS itu pun bakal dihadirkan.

"Hari ini rencananya akan dilakukan rekonstruksi kasus pembunuhan berencana yang melibatkan satu korban meninggal dimutilasi ," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Jumat (18/9/2020). Menurutnya, sepasang kekasih yang melakukan aksi sadisnya itu bakal dihadirkan untuk memeragakan tiap adegannya. Hanya saja, polisi tak menjelaskan ada berapa adegan yang bakal diperagakan dalam rekonstruksi tersebut.

"Ada sejumlah lokasi (rekonstruksi), pertama saat LAS dan korban bertemu, lalu juga ada perencanaan antara DAF dan L. Lalu, di Apartemen Pasar Baru, saat korban korban dianiaya hingga meninggal dan dimutilasi," tuturnya. (Baca: Pelaku Mutilasi Sepasang Kekasih, Korban Dibunuh saat Berhubungan Badan)

Rekonstruksi, tambahnya, dilanjutkan di Apartemen Kalibata City, tempat jenazah korban disimpan sementara. Terakhir, di tempat kontrakan pelaku, kawasan Cimanggis, yang mana menjadi tempat kedua pelaku ditangkap.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)