4 ASN Positif Covid-19, Kantor Wali Kota Jakarta Barat Ditutup Mulai Besok

Kamis, 17 September 2020 - 19:02 WIB
loading...
4 ASN Positif Covid-19, Kantor Wali Kota Jakarta Barat Ditutup Mulai Besok
Kantor Wali Kota Jakarta Barat di Jalan Raya Kembangan, ditutup sementara waktu mulai Jumat (18/9/2020) besok. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kantor Wali Kota Jakarta Barat di Jalan Raya Kembangan, ditutup sementara waktu mulai Jumat (18/9/2020) besok. Penutupan dilakukan lantaran ada sejumlah pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Penutupan dilakukan selama tiga hari sehingga pelayanan Kantor Wali Kota Jakarta Barat baru kembali aktif Senin (21/9/2020). (Baca juga: Karyawan Positif Covid-19, Tiga Perusahaan di Jakarta Barat Ditutup Tiga Hari)

"Iya benar, besok Kantor Wali Kota Jakarta Barat ditutup tiga hari untuk sterilisasi " kata Wakil Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Kamis (17/9/2020).

Yani mengatakan, penutupan gedung dilakukan lantaran ada informasi bahwa empat ASN terkonfirmasi positif Covid-19 Mereka terdiri atas seorang pegawai Sudis Pemuda dan Olahraga (Sudispora) yang berkerja di lingkungan Kantor Wali Kota, dan tiga pegawai di GOR Cendrawasih.

Selama penutupan, Kantor Wali Kota Jakarta Barat akan aktif disemprot cairan disinfektan. Namun untuk pelayanan, Yani mengatakan bakal dilakukan secara online dan normal hingga Senin mendatang.

"Kalau pelayanan bisa online ya online tapi kalau harus tatap muka maka Senin kami mulai buka," jelasnya. (Baca juga: Tak Hanya Sekda DKI, Ini 10 Pejabat di Pemprov DKI yang Terpapar Covid-19)

Yani berharap ketika aktif Senin depan nanti Kantor Wali Kota Jakarta Barat dapat memperketat lagi protokol kesehatan. Utamanya dalam melaksanakan 3 M yakni mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan memakai masker.

Yani juga berharap protokol kesehatan dapat dipatuhi warga yang tengah menggunakan jasa layanan di Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

“Harapan kami pelayanan masyarakat tetap dilayani dengan optimal dan tentunya tetap memperhatikan perlindungan kesehatan masyarakat dan keselamatan jiwa warga," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)