Polda Metro Jaya Berencana Tambah Samsat Keliling

loading...
Polda Metro Jaya Berencana Tambah Samsat Keliling
Polda Metro jaya akan menambah Samsat keliling di wilayah hukumnya untuk mengurangi jumlah kerumunan di dalam satu tempat. Foto: Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan menambah Samsat keliling di wilayah hukumnya untuk mengurangi jumlah kerumunan di dalam satu tempat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, hingga saat ini belum ada perubahan jam dari pelayanan Samsat baik untuk pelayanan perpanjangan surat kendaraan maupun SIM. “Semuanya masih berlaku normal, tapi kita saat ini meningkatkan protokol kesehatan,” ujarnya, Rabu (16/9/2020). (Baca juga: Ada Sanksi Tegas, Kapolda Ingatkan agar Masyarakat Disiplin Selama PSBB)

Menurut dia, tidak ada perubahan jam pelayanan, namun saat ini pihaknya masih melakukan perancangan guna menambah SIM atau Samsat keliling. Hal tersebut guna mengurangi penumpukan orang dalam satu tempat sehingga mengurangi atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Baca juga: Airin: Jangan Sampai Ada Kluster Covid-19 dari Pilkada Tangsel)

“Memang masih rancangan, tapi yang utama memang kita akan menambah SIM dan Samsat keliling,” ucapnya.

(jon)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top