Masih Pakai Mukena, Ibu Dua Anak Ditemukan Tewas di Teras Masjid

loading...
Masih Pakai Mukena, Ibu Dua Anak Ditemukan Tewas di Teras Masjid
Seorang ibu, Ririn Utama Yanti, (44), ditemukan sudah tak bernyawa di teras sebelah kanan, Masjid Bahrul Ulum Pasar Ikan Modern, Pelabuhan, Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (11/9/2020). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seorang ibu, Ririn Utama Yanti, (44), ditemukan sudah tak bernyawa di teras sebelah kanan, Masjid Bahrul Ulum Pasar Ikan Modern, Pelabuhan, Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Jumat 11 September 2020.

Warga Taman Surya Agung L2 Rt.05/06 Desa Wage Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur diketahui sebelum tewas sempat terlihat bersama dua anaknya, Satria (5), dan adiknya. Kejadian itu baru diketahui setelah saksi pengurus Masjid Bahrul Ulum, Hasyim melaporkan penemuan mayat perempuan tersebut ke Polsek Muara Baru sekitar pukul 05.30 WIB.

"Awalnya saksi mengira korban tertidur di masjid, tapi setelah dibangunkan tidak menjawab. Akhirnya sama saksi dibiarkan mungkin wanita itu kelelahan," kata Kapolsek Muara Baru AKP Seto Handoko Putra, Minggu (13/9/2020). (Baca juga; Warga Italia Tewas Misterius di Hotel Mewah)

Seto melanjutkan, sekitar pukul 07.00 WIB Hasyim bersama sekuriti membangunkan kembali perempuan tersebut. Namun, tetap tidak bangun dan setelah di cek denyut nadinya ternyata perempuan itu badannya sudah lemas tidak bergarak dan napasnya sudah tidak ada.



"Ternyata sudah meninggal. Terus saksi datang ke Polsek Kawasan Muara Baru untuk melaporkan kejadian tersebut," ungkapnya. (Baca juga; Ruang Perawatan Penuh, Pasien Suspect COVID-19 RSU Tangsel Meninggal Dalam Tenda Darurat)

Polisi yang mendatangi lokasi penemuan mayat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, kondisi korban tergeletak atau tidur miring mengahadap kiri dan masih menggunakan mukena salat motif kembang merah.

"Selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap bagian tubuh jenazah, kondisi jenazah sudah terlihat lebam pada bagian wajah, tidak ditemukan luka maupun tanda tanda bekas penganiayaan," terangnya.
(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top