Warga Italia Tewas Misterius di Hotel Mewah

Kamis, 03 Desember 2015 - 20:44 WIB
Warga Italia Tewas Misterius di Hotel Mewah
Warga Italia Tewas Misterius di Hotel Mewah
A A A
JAKARTA - Seorang pria berkebangsaan Italia dinyatakan tewas saat menginap di Hotel mewah di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi masih belum mengetahui penyebab tewasnya warga asing tersebut.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Siswo Yuwono menuturkan pria bernama Michael Orri (37) yang menginap di kamar nomor 812 itu sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya tutup usia.

"Kita belum bisa menyimpulkan penyebab kematian, karena jenazah belum diautopsi," jelas Siswo kepada wartawan, Kamis (3/12/2015).

Sebelum meninggal, lanjutnya, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Sahid Sahirman oleh pihak hotel. Saat itu pihak hotel hendak memberikan layanan kamar namun melihat kondisi Michael sudah tak sadarkan diri.

Siswo menjelaskan setelah tak sadarkan diri, Michael dinyatakan tewas oleh dokter rumah sakit. "Hasil pemeriksaan dokter diketahui dia sudah meninggal dunia," singkatnya.

Mengetahui hal tersebut Duty Manager mewah itu langsung melaporkan kematian tamunya kepada Polsek Tanah Abang. "Petugas menuju lokasi dan melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9355 seconds (0.1#10.140)