OMNI Hospital Pekayon Berikan Diskon bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Jum'at, 11 September 2020 - 15:43 WIB
loading...
OMNI Hospital Pekayon Berikan Diskon bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan
OMNI Hospital Pekayon dan BPJS Ketenagakerjaan mempererat hubungan kerja sama. Ini untuk merayakan hari jadinya ke-2 tahun OMNI Hospital Pekayon, Kamis, 10 September 2020. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BEKASI - OMNI Hospital Pekayon merayakan hari jadinya ke-2 tahun pada Kamis, 10 September 2020. Di ulang tahunnya yang ke-2 ini, OMNI Hospital Pekayon dan BPJS Ketenagakerjaan mempererat hubungan kerja sama. Ada sejumlah program menarik bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang berobat ke OMNI Hospital Pekayon.

Guna meningkatkan mutu layanannya,OMNI Hospital Pekayon dan BPJSTK memberikan layanan khusus kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan. Dengan hanya menunjukan kartu keikutsertaan BPJS Ketenagakerjaan, para peserta akan mendapatkan penawaran khusus. Misalnya diskon 10% untuk radiologi, laboratorium, rehab medik bagi pasien rawat jalan serta diskon 5% untuk farmasi (khusus untuk pembayaran pribadi). (Baca juga: Hadapi Pandemi COVID-19 dan New Normal, OMNI Hospitals Terus Berinovasi)

Termasuk juga gratis naik 1 tingkat untuk rawat inap (untuk pembayaran pribadi, guarantee letter dan asuransi), dan untuk MCU diskon 10% untuk paketimmune booster A dan B serta diskon 5% untuk rapid test (khusus untuk pembayaran pribadi). Program ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2021. (Baca juga: Istimewa, Relaksasi Iuran BPJS Ketenagakerjaan Sebesar 99% Loh)

“Kami terus berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat sekitar pada umumnya dan peserta BPJS Ketenagakerjaan secara khusus, sehingga kami terus berinovasi dalam hal layanan kesehatan,” kata Direktur OMNI Hospital Pekayon, dr. Dedy Nugroho, MARS, Ph.D dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Jumat (11/9/2020).

Dalam pertemuan OMNI Hospital Pekayon dan BPJS Ketenagakerjaan, keduanya saling memberikan penghargaan. Hadir dalam acara tersebut Presiden Direktur OMNI Hospitals Group dr. Maria Theresia Yulita, MARS, MSM dan Muhammad Zulkarnaen, perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan cabang Bekasi. (Baca juga: Studi: Kurangi Risiko Serangan Jantung dengan Brokoli dan Kubis)

Memperingati HUT ke-2 ini, OMNI Hospital Pekayon juga mengadakan lomba menghias tumpeng yang dilakukan oleh para perawat, dokter umum, serta karyawan OMNI Hospital Pekayon lainnya. “Tema Together in Harmony ini serentak dilakukan oleh seluruh OMNI Hospitals Group termasuk OMNI Hospital Pekayon, agar terjadi kesatuan hati dan kompak dalam menghadapi tantangan pandemik ini,” ujar Maria Theresia Yulita.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)