Dikabulkan BNN, Reza Artamevia Jalani Rehabilitasi

Kamis, 10 September 2020 - 17:49 WIB
loading...
Dikabulkan BNN, Reza Artamevia Jalani Rehabilitasi
Polda Metro Jaya menyatakan permohonan artis cantik Reza Artamevia untuk menjalani rehabilitasi dikabulkan BNNP DKI Jakarta.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyatakan permohonan artis cantik Reza Artamevia untuk menjalani rehabilitasi dikabulkan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Ini dilakukan setelah Reza melakukan proses asessment. Saat ini, dia pun bakal menjalani rehabilitasi guna menyembuhkan ketergantungannya itu pada narkotika.

"RA hasil rekomendasi assesment BNNP untuk direhabilitasi. Sekarang dia sudah berangkat ke rumah sakit rehab di Pasar Jumat," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri pada wartawan, Kamis (10/9/2020). Menurut Yusri, meski begitu, proses hukum terhadap Reza masih tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Hingga saat ini, polisi juga masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut. Apalagi, pemasok barang haram terhadap Reza itu masih belum ditangkap polisi. (Baca: Polisi Masih Kejar Bandar Pemasok Sabu-Sabu ke Reza Artamevia)

Adapun Reza Artamevia diciduk polisi pada Jumat, 4 Agustus 2020 lalu di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Dari hasil tes urine, Reza pun dinyatakan positif mengonsumsi sabu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)