Gubernur Jabar Umumkan 3 Penumpang KRL Bogor-Jakarta Positif COVID-19

Senin, 04 Mei 2020 - 00:31 WIB
loading...
A A A
"Adapun jumlah pasien 6 orang yang meninggal dalam status PDP, hingga saat ini masih menunggu hasil lab swab dari Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Jakarta, Labkesda Bandung dan Laboratorium Collaborative Research Center IPB University,"terangnya.

Ia juga menyebutkan dengan bertambah kasus positif maka Orang Dalam Pemantauan (ODP) juga bertambah menjadi 1107 kasus dengan rincian selesai/sembuh 978 orang dan masih dalam pemantauan 129 orang. "Sedangkan kasus Covid-19 dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG) juga bertambah menjadi 179 orang terdiri dari selesai 97 orang dan masih dalam pemantauan 82 orang," katanya.

Sementara itu, di Kabupaten Bogor berdasar data monitoring harian tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor hingga pukul 20.00 WIB, Minggu (3/5) melaporkan tak ada penambahan kasus baru terkonfirmasi positif.

"Iya di Kabupaten Bogor sendiri per hari ini tidak terkonfirmasi kasus positif baru. Yang ada hanya penambahan dua pasien dalam pengawasan (PDP) yang meninggal dunia," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Syarifa Sofiah, Minggu (3/5).

Ia menyebutkan dua pasien PDP terkonfirmasi meninggal dunia itu adalah Perempuan, 42 tahun asal Kecamatan Megamendung dan Laki-laki, 1 tahun, Cibungbulang. "Kami himbau dengan tidak mudik anda telah menyelamatkan keluarga tersayang di kampung halaman," katanya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)