Dibantu Biznet, Polsek Palmerah Adakan WiFi Gratis

Rabu, 09 September 2020 - 03:19 WIB
Dibantu Biznet, Polsek Palmerah Adakan WiFi Gratis
Demi membantu pelajar menghadapi sistem belajar online, Polsek Palmerah, Jakarta Barat mengadakan WiFi gratis, Selasa (8/9/2020). WiFi ini bantuan dari Biznet. Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Demi membantu pelajar menghadapi sistem belajar online , Polsek Palmerah , Jakarta Barat mengadakan WiFi gratis.

WiFi tersebut terpasang di lingkungan Mapolsek Palmerah, Selasa (8/9/2020). Anak anak tampak senang menikmati WiFi gratis yang dikhususkan selama pembelajaran.
(Baca juga: Covid-19 di PT YKK, Disnaker Depok: Hanya Satu Departemen yang Ditutup)

"Dengan kegiatan ini anak-anak yang tidak mampu dan membutuhkan jaringan internet dapat belajar di masa pandemi Covid-19. Semoga Biznet bisa terus menjangkau ke daerah lain untuk bisa menyediakan layanan internet bagi anak-anak sekolah,” ujar Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto.

Senior Manager Biznet Sufi Alvia menambahkan, adanya Free WiFi dari Biznet semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anak-anak dan masyarakat guna mempermudah belajar online di rumah, sosialisasi cara menggunakan WiFi jaringan internet kepada anak-anak sekolah. (Baca juga: DKI Akan Ganti Sembako Covid-19 Jadi BLT jika Pandemi hingga Tahun Depan)

(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1435 seconds (10.177#12.26)