Ketua Panlih Wagub DKI Tegaskan Berkas Dua Kandidat Lengkap

Kamis, 19 Maret 2020 - 06:37 WIB
Ketua Panlih Wagub DKI Tegaskan Berkas Dua Kandidat Lengkap
Ketua Panlih Wagub DKI Tegaskan Berkas Dua Kandidat Lengkap
A A A
JAKARTA - Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Gubernur DKI Jakarta, Farazandi Fidinansyah mengatakan berkas kedua kandidat orang nomor dua DKI pendamping Anies Baswedan telah lengkap.

"Jadi untuk berkas administrasi sudah lengkap. Begitu juga dengan Bapak Nurmansjah Lubis sudah lengkap semua juga," ujar pria yang akrab disapa Sandi, Rabu (18/3/2020).

Dia menjelaskan, sebelumnya dua berkas yang belum dilengkapi Ahmad Riza Patria adalah Surat Pemberitahuan Pajak tahun 2019. Kedua pasang calon harus menyerahkan SPT pajak lima tahun terakhir.

Politisi PAN itu mengatakan berkas lainnya yang telah dilengkapi yakni Surat Keputusan pengunduran diri Ahmad Riza Patria dari DPR RI. Sedangkan, kemarin Nurmansjah Lubis belum melengkapi surat tidak akan mengundurkan diri dari Cawagub DKI serta surat kesehatan dari Rumah Sakit Umum Daerah.

"Berkait berkas administrasi dari instansi terkait yaitu DPR RI, tadi masih juga sempat ada permintaan tambahan prosesi surat menyurat di antara BAP cawagub dengan pimpinan partai politik yang mungkin kemarin tidak dilampirkan. Bahwa memang karena tidak diminta yang diminta hanya surat keputusan pemberhentian atau pengunduran diri tapi tadi seluruh surat-suratnya sudah dilengkapi walaupun tidak diminta," urai putra Din Syamsuddin itu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)