Polisi Klaim Kantongi Nama Artis yang Terjerat Narkoba

Minggu, 06 September 2020 - 14:01 WIB
loading...
Polisi Klaim Kantongi Nama Artis yang Terjerat Narkoba
Polda Metro Jaya terus melakukan penyelidikan dugaan adanya artis lain yang terlibat penyalahgunaan narkoba.ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya terus melakukan penyelidikan dugaan adanya artis lain yang terlibat penyalahgunaan narkoba . Kepolisian mengklaim telah sudah mengantongi nama artis yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyidik Ditreserse narkoba Polda Metro Jaya dalami adanya artis lain yang terlibat dalam jerat narkotika. “Kita masih dalami adanya artis lain yang terlibat narkoba,” kata Yusri kepada wartawan Minggu (6/9/2020).

Yusri mengklaim, penyidik sudah mengantongi nama artis yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. “Kami masih dalami, kalau memang terbukti maka tidak menutup kemungkinan akan kami tangkap juga,” ujarnya. (Baca: Polisi Buru F, Pemasok Sabu untuk Reza Artamevia)

Menurutnya, bila memang tidak ingin ditangkap maka para artis yang terlibat narkoba untuk segera menjauhinya. Seperti diketahui, dalam beberapa bulan terakhir ini ada beberapa publik figure yang tertangkap pihak kepolisian karena terlibat penyalahgunaan narkotika.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)