Polisi Dalami Temuan Jasad Pria Tanpa Identitas di Kali Ciliwung

Sabtu, 05 September 2020 - 18:32 WIB
loading...
Polisi Dalami Temuan Jasad Pria Tanpa Identitas di Kali Ciliwung
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestro Jakarta Timur tengah mendalami kasus pembunuhan terhadap seorang pria tanpa identitas di aliran Kali Ciliwung, Sabtu (5/9/2020).

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP Imron Ermawan mengatakan, dari kondisi jenazah dipastikan korban merupakan korban pembunuhan.

"Karena ditemukan dalam posisi tangan terikat dan ada luka di kepala. Untuk identitas korban belum diketahui," ujar Imron, Sabtu (5/9/2020). (Baca juga: Viral Pemalakan Sopir Truk di Jembatan Dua Penjaringan, Polisi Ciduk Satu Pelaku)

Menurut dia, luka di bagian kepala jenazah pria berusia sekitar 40 tahun itu belum dapat dipastikan apakah akibat hantaman benda tumpul atau bukan. Saat ini, untuk mengetahui penyebab kematian pria tersebut, pihaknya telah mengirim jenazah ke RS Polri Kramat Jati.

"Kasusnya masih kita dalami. Jasad korban sudah kita kirim ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan identifikasi dan autopsi," katanya.

Polisi belum dapat memastikan sudah berapa lama korban dibuang ke Kali Ciliwung hingga akhirnya ditemukan warga. (Baca juga: Bupati Kepulauan Seribu: Kita Sekarang Tidak Jual Wisata yang Terlalu Tinggi, tapi Kita Menjual Sehat)
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)