Jenguk JH di Polres Jakut, Bassis BIP: Dia Lagi Kena Apes

Jum'at, 04 September 2020 - 21:09 WIB
loading...
Jenguk JH di Polres Jakut, Bassis BIP: Dia Lagi Kena Apes
Bassis BIP Bongky Marcel menjenguk rekannya JH di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (4/9/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Penangkapan Drummer BIP Jaka Hidayat alias JH yang terjerat kasus narkoba jenis sabu menjadi sebuah hal yang memprihatinkan bagi rekan satu profesinya yakni bassis BIP Bongky Marcel.

Dia mengaku kaget dengan kasus yang menimpa temannya tersebut. "Nggak keliatan anaknya, kita juga dengarnya dari berita kawan-kawan katanya si ini ditangkap," ujar Bongky saat menjenguk JH di Polres Metro Jakarta Utara , Jumat (4/9/2020).

Di dunia hiburan kasus seperti ini bukanlah hal baru. Karena itu, dia mengakui masih banyak rekannya yang terjerat narkoba. (Baca juga: Viral Remaja Tawuran Usai Jumatan di Koja, Pemicunya Perkara Sepele)

"Kalo di dunia temen-temen pergaulan sih banyak yang masih pake, yang nggak keliatan pake, jadi kalo ngeliat pergaulannya apa segala macem ya. Dia (JH) lagi yang kena apes. Cuma itu balik lagi ke masing-masing, sebagai teman dukung moril saja supaya tetap semangat," kata Bongky.

Dia dan rekan-rekan di BIP sudah sering mengingatkan untuk tidak menggunakan narkoba. "Ya namanya juga udah tua, udah berumur juga. Kalo yang dulu udah pernah bilang aja udah pernah. Kalo mau diulangin lagi tanggung jawab masing-masing lah," ucapnya. (Baca juga: Dikabarkan Isolasi Mandiri, Wagub DKI Tegaskan Tak Kena Covid-19)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)