Deklarasi Idris- Imam Budi, Ajak Masyarakat Bersama Bangun Kota Depok

Jum'at, 04 September 2020 - 16:04 WIB
loading...
Deklarasi Idris- Imam Budi, Ajak Masyarakat Bersama Bangun Kota Depok
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) menggelar deklarasi, Jumat (4/9/2020). SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) menggelar deklarasi, Jumat (4/9/2020). Pasangan yang didukung tiga partai, yaitu PKS, PPP, Demokrat, dan Partai Berkarya (non-parlemen) mengusung tagline Bangun Depok Bersama.

Deklarasi dihadiri oleh para pimpinan partai, relawan kandidat, serta elemen tokoh dan masyarakat Depok. Mohammad Idris yang merupakan Wali Kota Depok petahana menggandeng Imam Budi Hartono yang juga berpengalaman sebagai Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS. Pasangan ini menyampaikan Visi Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera pada periode 2021-2026.

“Saya Mohammad Idris bersama Imam Budi Hartono kami hadir membawa pengalaman, pengetahuan dan akumulasi jaringan untuk melanjutkan pembangunan di kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera, dengan ridha Allah SWT dan dukungan seluruh masyarakat Depok, kami memohon dukungan dan doa restu untuk kembali memimpin Depok 5 tahun ke depan,” katanya, Jumat (4/9/2020). (Baca juga; Begini Polisi Bertindak jika Terjadi Huru-hara di Pilkada Depok )

Idris mengajak masyarakat melalui visi Bangun Depok Bersama berharap dapat menjalankan Pemerintahan kota Depok yang partisipatif dan kolaboratif untuk semua. “Kami memohon dukungan seluruh masyarakat Depok, khususnya para Kiyai, Habaib, para Alim Ulama, para Guru, kaum Ibu, Pemuda, dan seluruh komponen masyarakat untuk mendukung kami dengan semangat kebersamaan kita semua, Insya Allah kita bangun Depok yang Maju Berbudaya Sejahtera,” paparnya.

Idris menuturkan selama lima tahun memimpin sebagai Wali Kota, Kota Depok telah menyabet sejumlah prestasi membanggakan, tercatat 1 Penghargaan Internasional, 47 Penghargaan Nasional, 35 Penghargaan Provinsi dan 10 penghargaan lainnya. (Baca juga; PPP Putuskan Dukung Petahana Mohammad Idris di Pilkada Depok )

“Alhamdulillah, dengan kerja sama dan dukungan semua pihak, Depok berhasil memperoleh Piala Adipura pada 2017, Penghargaan Kota Sehat 2019, dan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 9 tahun berturut-turut pada Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) oleh BPK Jawa Barat, selain itu kita juga sudah menuntaskan seluruh janji kampanye periode saat ini, sepertimembangun Alun-alun Depok dan RSUD di wilayah timur, tentu seluruh pencapain ini akan kita lanjutkan untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Depok,” ucapnya.

Ketua DPD PKS Mohammad Hafid Nasir optimis pasangan ini akan memenangkan Pilkada 2020 Kota Depok. “Kami mengajak warga Depok untuk memilih pemimpin yang berpengalaman dan telah terbukti keberhasilannya dalam memimpin pembangunan di Kota Depok, dengan capaian kepuasan masyarakat dan prestasi Depok 5 tahun terakhir kami yakin Idris-Imam akan memenangkan hati pemilih dengan target 60% suara di Pilkada tahun ini,” kata Hafid.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)