Pangdam Jaya Sebut Prada MI masih Dirawat di Rumah Sakit, Luka di Bagian Kepala

Rabu, 02 September 2020 - 12:54 WIB
loading...
Pangdam Jaya Sebut Prada MI masih Dirawat di Rumah Sakit, Luka di Bagian Kepala
Panglima Daerah Komando Militer Jaya/Jayakarta (Pangdam Jaya) TNI AD Mayjen TNI Dudung Abdurachman. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Panglima Daerah Komando Militer Jaya/Jayakarta ( Pangdam Jaya ) TNI AD Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyebutkan, Prada MI masih berada di rumah sakit. Oleh karena itu, sampai saat ini Prada MI belum dapat memberikan informasi apa pun.

"Yang bersangkuran masih dirawat, jadi belum stabil, sehingga belum bisa memberikan informasi," kata Dudung di Koramil 05 Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (2/9/2020). (Baca juga; Dikawal Ketat di RSPAD, Status Prada MI Masih Terperiksa )

Prada MI, kata Dudung mengalami luka di bagian kepala. Namun sayangnya, Dudung tidak menjelaskan lebih jauh apakah luka tersebut masuk ke dalam kategori ringan atau berat. "Luka gores dari sini, (kepala), karena kan jatuh dari motor," tuturnya.

Lebih lanjut, Dudung belum bisa menjelaskan ihwal motif Prada MI yang menyebarkan berita kondisi dirinya ke teman-temannya. Sebab, penyelidikan masih dilakukan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Puspomad). "Jadi silakan tanyakan ke Letjen Dodi Wijnarko (Danpuspomad) karena beliau yang mengusut," jelasnya.

Untuk diketahui, Prada MI mengaku kepada rekan seangkatannya telah dikeroyok. Namun belakangan diketahui apa yang disampaikan Prada MI tidak benar. (Baca juga; Hasil Olah TKP, Prada MI Kecelakaan Akibat Hilang Kendali saat Bermotor )

Kronologi yang sebenarnya terjadi, anggota Satuan Direktorat Hukum Angkatan Darat itu mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor di sekitar Jalan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Lokasi kecelakaan tepat berada di dekat pertigaan lampu merah Arundina.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)