alexametrics

Masyarakat Beri Banyak Informasi Terkait Viralnya Perampokan di Warteg Pesanggrahan

loading...
Masyarakat Beri Banyak Informasi Terkait Viralnya Perampokan di Warteg Pesanggrahan
Aksi perampokan di warteg Mamoka Bahari, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto/Tangkapan Layar Instagram
A+ A-
JAKARTA - Keberhasilan pengungkapan kasus perampokan terhadap pembeli di warteg Mamoka Bahari, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, tak lepas dari banyaknya informasi masyarakat.

"Salah satu peran media dalam proses penanganan perkara dan daftar pencarian orang (DPO) penyidik diviralkan sehingga memancing masyarakat untuk memberikan informasi kepada polisi," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto, Sabtu (25/1/2020).

Para pelaku perampokan berhasil diidentifikasi polisi berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian dan bukti-bukti lainnya. Polisi juga sempat ke rumah pelaku yang berada di Jakarta Selatan dan Depok, namun pelaku sudah melarikan diri. (Baca juga: Aksinya Viral di Medsos, Pelaku Perampokan di Warteg Kabur ke Sumsel)



Usai dilakukan pengejaran, satu pelaku bernama Heru Wahono (22) akhirnya ditangkap di Sumatera Selatan. Kini, polisi masih melakukan pengembangan dengan berbagai informasi sesuai DPO yang telah diketahui oleh sebagian masyarakat.
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak