Personel TNI AD Perbaiki Lapak Pedagang yang Rusak di Arundina Jakarta Timur

Selasa, 01 September 2020 - 13:20 WIB
loading...
Personel TNI AD Perbaiki Lapak Pedagang yang Rusak di Arundina Jakarta Timur
Personel TNI AD memperbaiki lapak para pedagang di Jalan Lapangan Tembak Arundina, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (1/9/2020) siang. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Personel TNI AD memperbaiki tempat usaha para pedagang di Jalan Lapangan Tembak Arundina, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (1/9/2020) siang. Kegiatan ini dilakukan agar para pedagang yang menjadi korban tindakan anarkis oknum TNI pada Sabtu 29 Agustus 2020 dini hari dapat kembali berjualan.

Seorang pedagang yang menjadi korban perusakan, Sutimin mengatakan, banyak pedagang yang menkadi korban perusakan. "Sekitar belasan pedagang tempat usahanya dirusak oleh oknum TNI yang melakukan penyerangan di Polsek Ciracas," katanya, Selasa (1/9/2020). (Baca juga; Selain Dipecat, Prajurit AD yang Terbukti Merusak Polsek Ciracas Dipaksa Ganti Rugi )

Namun, Sutimin bersyukur, saat ini tempat usaha miliknya dan belasan pedagang lain yang menjadi korban perusakan mulai diperbaiki oleh personel TNI AD. "Alhamdulillah bisa lagi jualan, kalau ini tidak diperbaiki dan tidak ada ganti rugi mungkin saya enggak bisa lanjutin hidup," ujarnya.

Adapun semua kerusakan seperti kaca dan etalase semuanya langsung diperbaiki personel TNI AD yang mendatangi tempat usaha milik para pedagang di Jalan Lapangan Tembak Arundina, Cibubur, Jakarta Timur. (Baca juga; KSAD Minta Maaf Terkait Penyerangan Polsek Ciracas dan Siap Ganti Kerusakan )

Mereka terlihat cekatan dan berbaur dengan warga. Tidak ada sedikitpun sikap arogan seperti yang ditunjukan oknum TNI yang melakukan penyerangan dan perusakan ke Mapolsek Ciracas beberapa hari lalu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)