Polisi Belum Dapat Kepastian Pemeriksaan Hadi Pranoto

Senin, 31 Agustus 2020 - 19:02 WIB
loading...
Polisi Belum Dapat Kepastian Pemeriksaan Hadi Pranoto
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya masih melakukan koordinasi dengan kuasa hukum, Hadi Pranoto terkait pemeriksaan kliennya yang menjadi terlapor penyebaran berita bohong .

"Sampai saat ini penyidik masih berkoordinasi dengan pengacaranya. Hingga kini belum ada kepastian untuk bisa menghadirkan saudara HP di Polda Metro Jaya,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pada Senin (31/8/2020).

Yusri berharap, hari ini kuasa hukum HP bisa memberikan jawaban pasti terkait pemeriksaan yang bersangkutan. “Harapan kami saudra HP koperatif bisa datang ke Polda Metro Jaya untuk di lakukan pemeriksaan, saat ini alasannya masih seperti yang lama yaitu sakit,” tegasnya. (Baca: Vanessa Angel Mengaku Trauma Suasana Persidangan)
Sedangkan untuk pemeriksaan lanjutan terhadap Anji, penyidik kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan dari Hadi pranoto. Yusri menegaskan, keduanya maish diperiksa sebagai saksi terlapor. Untuk itu, Yusri berharap Hadi bisa koperatif agar kasus ini bisa segera diselesaikan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0822 seconds (0.1#10.140)