Vanessa Angel Mengaku Trauma Suasana Persidangan

Senin, 31 Agustus 2020 - 18:39 WIB
loading...
Vanessa Angel Mengaku Trauma Suasana Persidangan
Artis cantik Vanessa Angel mengaku trauma menjalani proses persidangan.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Artis cantik Vanessa Angel mengaku trauma menjalani proses persidangan. Hal ini diungkapkannya usai menjalani sidang perdana kasus dugaan psikotropika yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/8/2020).

Meski didampingi suami, ibu tiri, serta anaknya, Vanessa Angel mengaku trauma karena pernah menjalani sidang hukum terkait kasus prostitusi beberapa tahun lalu. "Ya trauma saja, aku kan pernah mengalami permasalahan hukum juga. Terus ini terulang, ya trauma saja," kata Vanessa usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/8/2020).

Vanessa mengaku beruntung bahwa suami dan keluarganya selalu berada di belakangnya dalam menghadapi kasus ini."Sangat support, nyemangatin. Jadi bikin kuat lah," ujar dia. (Baca: Dipastikan Gunakan Psitropika, Vanessa Angel Terancam 5 tahun Penjara)

Sementara itu, suami Vanessa Angel, Bibi mengakui bahwa istrinya cukup stres dalam menghadapi sidang perdana ini. "Sebelumnya kan Vanessa juga pernah ngalamin kayak gini. Sudah tiga hari ini dia mikirin buat hari ini sudah stres. Jadi lanjut lagi gejala stresnya," tuturnya.

Sebagai kepala keluarga, Bibi yang tak mau istrinya stres berusaha menghiburnya. Karena itu, sesekali mereka karokean demi menghilangkan ketegangan yang dialami Vanessa.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)