Polsek Ciracas Mulai Berbenah Pasca-Insiden Penyerangan

Minggu, 30 Agustus 2020 - 13:46 WIB
loading...
Polsek Ciracas Mulai Berbenah Pasca-Insiden Penyerangan
Aparat kepolisian mulai berbenah di Markas Polsek Ciracas pasca insiden penyerangan dan perusakan oleh sekelompok orang tidak dikenal pada Sabtu 29 Agustus 2020 dini hari. Foto/MNC News Portal/Fahreza Rizky
A A A
JAKARTA - Aparat kepolisian mulai berbenah di Markas Polsek Ciracas pasca insiden penyerangan dan perusakan oleh sekelompok orang tidak dikenal pada Sabtu 29 Agustus 2020 dini hari. Berdasarkan pantauan MNC News Portal di lokasi, Minggu (30/8/2020), petugas Pemadam Kebakaran menyemprotkan air ke halaman depan Mapolsek Ciracas yang masih terdapat sisa-sisa pecahan kaca.

Kemudian, petugas juga mulai mendirikan kembali pagar Mapolsek Ciracas yang sebelumnya roboh diterobos massa. Tidak ada aktivitas menonjol di lokasi. Sementara itu puluhan personel TNI juga ikut berjaga di Mapolsek Ciracas. (Baca juga; Polisi Pastikan Pelayanan Masyarakat di Polsek Ciracas Tetap Berjalan )

Untuk diketahui, Markas Polsek Ciracas diserang sekelompok orang tidak dikenal pada Sabtu 29 Agustus 2020 sekitar pukul 02.00 WIB. Dalam insiden itu, massa merusak sejumlah fasilitas milik polisi dan melakukan pembakaran. Kendaraan dan gerobak pedagang di Jalan Raya Bogor juga dilaporkan rusak.

Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) TNI, Mayjen Eddy Rate Muis mengatakan, pihaknya menerjunkan tim gabungan guna mengusut tuntas kasus perusakan Polsek Ciracas, Jakarta Timur. (Baca juga; Bukan Pertama, Polsek Ciracas Pernah Dibakar OTK pada Desember 2018 )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2679 seconds (0.1#10.140)