Polisi Pastikan Pelayanan Masyarakat di Polsek Ciracas Tetap Berjalan

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 13:07 WIB
loading...
Polisi Pastikan Pelayanan Masyarakat di Polsek Ciracas Tetap Berjalan
Polda Metro Jaya menyatakan pelayanan bagi masyarakat di Polsek Ciracas, Jakarta Timur, tetap berjalan.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyatakan pelayanan bagi masyarakat di Polsek Ciracas, Jakarta Timur, tetap berjalan. Setelah puing-puing akibat perusakan Mapolsek Ciracas dibersihkan, maka pelayanan untuk masyarakat dapat berjalan.

Pantauan SINDOnews, peristiwa perusakan Polsek Ciracas membuat rusak termasuk ruangan yang biasa melayani masyarakat atau Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yustri Yunus memastikan pelayanan masyarakat akan tetap dilaksanakan.

"Pelayanan masih aka tetap berjalan, masyarakat tidak usah resah," kata Yusri di Mapolsek Ciracas, Sabtu (29/8/2020). (Baca: Polda Tegaskan Pembakaran Mapolsek Ciracas Tidak Terkait Kasus 2018 Silam)

Menurut Yusri, kondisi kantor tidak menjadi halangan bagi polisi dalam melayani dan mengayomi masyarakat. "Setelah kita bersihkan semua ini (kerusakan), maka pelayanan akan tetap terus berlangsung," ujarnya. Sementara itu terkait pengamanan pascaperusakan, Yusri menerangkan, petugas telah berjaga mengamankan situasi.

Berdasarkan pengamatan SINDONews, ratusan anggota baik dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur melakukan pengamanan sekitar Polsek. Belasan angota TNI juga terlihat melakukan penjagaan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4122 seconds (0.1#10.140)