Sejumlah Jalan di Jakarta Masih Terendam Banjir, Ini Daftarnya

Kamis, 02 Januari 2020 - 08:24 WIB
Sejumlah Jalan di Jakarta Masih Terendam Banjir, Ini Daftarnya
Sejumlah Jalan di Jakarta Masih Terendam Banjir, Ini Daftarnya
A A A
JAKARTA - Sejumlah jalan di Jakarta hingga kini masih tergenang banjir dengan ketinggian cukup bervariasi. Saat ini terpantau, Jalan Jatinegara Barat, Jalan Kemang Raya, hingga Jalan Daan Mogot tergenang banjir hingga tidak bisa dilintasi kendaraan.

Berdasarkan panatauan TMC Polda Metro Jaya, Kamis (2/1/2020), turunan fly over Lapangan Ros, Tebet ke arah POndok Bambu tergenang hingga 30 cm. Pengendara masih bisa melintas namun disarankan untuk berhati-hati. Begitu juga di underpass tol Cawang, sementara tol Pancoran ke arah Cawang dialihkan. (Baca Juga: Jakarta Kembali Diguyur Hujan, Warga Diharapkan Waspada)

Ketinggian air juga sudah mulai surut di terowongan depan Komplek Menhan Jalan DI Panjaitan arah Cawang sudah bisa dilalui. Jalan Tendean tepatnya di depan Tarakanita juga sudah terpantau surut sejak pukul 06.32 WIB sehingga bisa dilintasi kendaraan roda dua.

Sedangkan di Jalan Bendungan Hilir Raya, Jakarta Pusat, genanganm masih cukup tinggi sehingga seluruh kendaraan dialihkan. Sama juga dengan Jalan Kayu Putih Jakarta Tmur yang mengarah ke Kelapa Gading Jakarta Utara belum bisa dilintasi kendaraan.

Kondisi Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Tmur yang berada di sebelah Sungai Ciliwung juga terendam sebatas paha orang dewasa sehingga arus dialihkan. Begitu juga di Jalan Kemang Raya, tepatnya di depan The Mansion belum bisa dilintasi kendaraan. (Baca Juga: Banjir Besar di Tangerang, 2 Orang Tewas tersengat LIstrik dan Kedinginan)

Polda Metro Jaya juga sementara ini menutup pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM di Satpas Daan Mogot Jakarta Barat karena akses menuju samsat tergenang hingga tidak bisa dilintasi kendaraan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5991 seconds (0.1#10.140)