Banjir Jakarta, Sejumlah Rute Bus Transjakarta Sudah Mulai Pulih

Rabu, 01 Januari 2020 - 18:39 WIB
Banjir Jakarta, Sejumlah Rute Bus Transjakarta Sudah Mulai Pulih
Banjir Jakarta, Sejumlah Rute Bus Transjakarta Sudah Mulai Pulih
A A A
JAKARTA - Sejumlah layanan bus Transjakarta yang sebelumnya tidak dapat beroperasi akibat banjir,saat ini sudah dapat melayani pelanggan kembali.

"Namun, ada beberapa rute Transjakarta yang masih belum dapat melayani dikarenakan banjir yang berimbas pada jalur Transjakarta," ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo, Rabu (1/1/2020) petang.

Menurut dia, Koridor 1 Blok M-Kota sudah beroperasi normal dan melayani pelanggan. Demikian juga Koridor 3 Harmoni-Kalideres, sudah mulai beroperasi via Tol Kebon Jeruk dengan rute Kalideres-Pesakih-Sumur Bor-Rawa Buaya-belok kanan masuk tol-keluar-Tomang Mandala-Tarakan-Petojo-Harmoni l.

Sementara, Koridor 2 Pulogadung-Harmoni, masih dilakukan pengalihan via Koridor 4 dan 5. "Koridor 4 Pulogadung-Dukuh Atas beroperasi normal dan melayani pelanggan. Koridor 5 Kampung Melayu-Ancol juga sudah beroperasi normal dan melayani pelanggan," tuturnya.

Lalu, Koridor 6 Ragunan-Dukuh Atas dan Koridor 7 Kampung Rambutan-Kampung Melayu, sudah beroperasi normal dan melayani pelanggan. Sedangkan Koridor 8 Harmoini-Lebak Bulus masih stop operasi. "Koridor 9 Pinang Ranti-Pluit, beroperasi normal dan melayani pelanggan," tukasnya.

Selanjutnya, Koridor 10 PGC-Tanjung Priok, sudah beroperasi meski pelayanan sampai halte Bea Cukai-Fly Over Jatinegara kiri masuk ke Koridor 11-Kampung Melayu - UKI - PGC.

Koridor 11 Kp Melayu-Pulogebang, beroperasi normal dan melayani pelanggan. Koridor 12 Tanjung Priok-Pluit, beroperasi normal dan melayani pelanggan. Koridor 13 Ciledung-Tendean, pelayanan hanya sampai halte JORR.

Adapun bagi warga dari Poris Tangerang saat ini sudah dapat menggunakan layanan Transjakarta rute T11 Poris Plawad-Bundaran Senayan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5879 seconds (0.1#10.140)