Satpam Ditembak Orang Tidak Dikenal di Tanjung Priok

Minggu, 30 Agustus 2020 - 11:32 WIB
loading...
Satpam Ditembak Orang Tidak Dikenal di Tanjung Priok
Seorang sekuriti tertembak di bagian perut sebelah kanan hingga harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Satya Negara, Sunter, Jakarta Utara. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang satpam tertembak di bagian perut sebelah kanan hingga harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Satya Negara, Sunter, Jakarta Utara. Korban, Jefri Haryanto Pardede, terkena tembakan saat melintas di Jalan Benyamin Sueb, Jakarta Utara.

Insiden penembakan tersebut diketahui ketika Korban merasa ada yang sakit di bagian pinggang sebelah kanan. Ketika dilihat sudah berdarah hingga akhirnya dia langsung ke rumah saki,t Minggu (30/8/2020) pukul 03.45 WIB.

Korban mengaku tidak mengetahui bagaimana dirinya bisa terkena tembaka di pinggang sebelah kanan. Dia pun tidak mengetahui siapa yang menembak dirinya. (Baca juga; Penembakan di Royal Gading Square, Warga Dengar Tiga Kali Letusan )

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwo menegaskan, pihaknya telah perintahkan Kasat Reskrim untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut. “Sebentar, baru kita cek kebenarannya, kapolsek dan kasat reskrim sedang cek,” tegasnya. (Baca juga; Teror Penembakan Misterius di Tangerang Raya Terungkap, Pelaku 3 Remaja )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)