Ustaz Adi Hidayat Jadi Penceramah di Acara Nikah Massal Tahun Baru

Selasa, 31 Desember 2019 - 13:04 WIB
Ustaz Adi Hidayat Jadi Penceramah di Acara Nikah Massal Tahun Baru
Ustaz Adi Hidayat Jadi Penceramah di Acara Nikah Massal Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyelenggarakan acara Nikah Massal dan Istbat Nikah pada malam pergantian tahun, malam nanti.

Namun tahun ini berbeda dengan sebelumnya, karena digelar di halaman Balai Kota Jakarta. Tahun sebelumnya diadakan di Thamrin 10, Jakarta Pusat.

Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual DKI Jakarta Hendra Hidayat mengatakan, sebanyak 633 pasangan berasal dari berbagai wilayah kota administrasi DKI Jakarta bakal mengikuti acara Nikah Massal ini. (Baca juga: Catat! Ini Titik-titik Hiburan Pergantian Tahun di Jakarta Malam Nanti)

Dai kondang Ustaz Adi Hidayat dipercaya Pemprov DKI untuk mengisi ceramah. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan jajaran anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) diagendakan akan menjadi saksi nikah. (Baca juga: Anies Direncanakan Jadi Saksi Pernikahan 633 Pasangan Pengantin)

"Kita doakan bersama agar segala proses dari niat baik ini berjalan dengan lancar dan berkah," kata Hendra saat dikonfirmasi, Selasa (31/12/2019). (Baca juga: Anies Jadikan Nikah Massal sebagai Tradisi Baru di Jakarta)

Pada Nikah Massal 2019, pasangan tertua dalam Istbat Nikah kali ini berasal dari wilayah Jakarta Timur. Untuk usia pria berumur 77 tahun dan pengantin perempuan berusia 55 tahun.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4076 seconds (0.1#10.140)