Tak Hanya Bakar Mapolsek Ciracas, Ratusan OTK Juga Rusak Halte Bus Transjakarta

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 14:10 WIB
loading...
Tak Hanya Bakar Mapolsek Ciracas, Ratusan OTK Juga Rusak Halte Bus Transjakarta
Selain melakukan penyerangan dan perusakan di Mapolsek Ciracas, sekelompok orang tak dikenal (OTK) juga merusak Halte Bus Transjakarta Pasar Induk, Kramat Jati, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Selain melakukan penyerangan dan perusakan di Mapolsek Ciracas pada Sabtu (29/8/2020) dini hari, sekelompok orang tak dikenal (OTK) juga merusak Halte Bus Transjakarta Pasar Induk, Kramat Jati, Jakarta Timur. Salah satu kaca halte Pasar Induk Kramat Jati terlihat rusak akibat terkena hantaman benda tumpul.

Seorang pedagang yang berada disekitar mengatakan, tidak mengetahui persis awal perusakan kaca halte tersebut. "Kita tidak tahu, soalnya kejadian banyak pedagang buah yang tutup," ujar pedagang buah yang tidak mau menyebutkan namanya pada Sabtu (29/8/2020).

Sementara itu SINDONews mencoba untuk mengkonfirmasi pihak transjakarta terkait adanya perusakan Halte Pasar Induk Kramat Jati yang tidak jauh dari lokasi Polsek Ciracas, namun hingga saat ini belum ada jawaban apapun dari pihak Transjakarta. (Baca: Mencekam, Polsek Ciracas Dibakar Gerombolan Orang Tak Dikenal)

Seperti diketahui sebelumnya, segerombolan pelaku orang tidak dikenal melakukan penyerangan terhadap kantor Polsek Ciracas yang berada di Jalan Raya Bogor. Selain polsek ratusan orang ini juga merusak fasilitas umum halte transjakarta. Meskipun rusak, aktivitas dan pelayanan halte tetap berlangsung.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)