Sisir Gang Sempit, Begal Gentayangan di Taman Sari

Rabu, 25 Desember 2019 - 14:27 WIB
Sisir Gang Sempit, Begal Gentayangan di Taman Sari
Sisir Gang Sempit, Begal Gentayangan di Taman Sari
A A A
JAKARTA - Sekelompok begal gentayangan di Taman Sari, Jakarta Barat. Mereka menyisir gang-gang sempit untuk memalak dan merampas sejumlah pejalan kaki. Aksi para pelaku terekam Closed Circuit Television (CCTV) milik warga.

Dalam aksi yang direkam kemudian diposting medsos Instagram, para pelaku memalak sepasang kekasih yang melintas di kawasan itu. Sejumlah benda berharga seperti ponsel, dompet raib digondol para pelaku.

Persitiw ini terjadi di Gang Sambolo, Krukut, Tamansari, Jakarta Barat, Minggu, 22 Desember 2019 dini hari lalu. Dari aksi pemalakan ini korban mengalami luka-luka dan kehilangan tas berisi surat berharga dan uang yang dirampas para pelaku.

Kanit Reskrim Polsektro Taman Sari, AKP Rango Siregar mengatakan, saat itu, dua orang pria mencegat dan merampas barang berharga milik korban.
"Mereka katanya pulang habis pacaran, sekitar Pukul 02.00 lewat gang di kawasan Sambolo," kata Ranggo kepada wartawan Rabu (25/12/2019).

Akibat insiden tersebut korban pria mengalami luka pukulan. Sejumlah barang berharga juga raib digondol pelaku pemalakan. Ranggo mengatakan saat ini polisi masih melalukan pengejaran terhadap pelaku. Kedua identitas pelaku saat ini sudah diketahui oleh aparat kepolisian. "Sudah kita identifikasi, jadi sekarang dalam proses pengejaran," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8026 seconds (0.1#10.140)