Sekda DKI Beberkan Alasan Colloseum Dapat Penghargaan Adikarya Wisata

Sabtu, 14 Desember 2019 - 15:51 WIB
Sekda DKI Beberkan Alasan Colloseum Dapat Penghargaan Adikarya Wisata
Sekda DKI Beberkan Alasan Colloseum Dapat Penghargaan Adikarya Wisata
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta memberikan penghargaan Adikarya Wisata terhadap Diskotek Colloseum, Jakarta. Pemberian penghargaan ini ternyata karena diskotek tersebut sudah bebas dari peredaran narkoba.

Sekertaris Daerah DKI Jakarta mengatakan, alasan Pemprov DKI Jakarta memberikan penghargaan Adikarya Wisata kepada Diskotek Colloseum sebagai tempat wisata hiburan malam. Karena ditempat itu sudah tidak lagi ditemukan peredaran narkotika.

"Artinya bahwa di tempat itu sudah tidak terjadi yang dilarang menurut peraturan daerah kita engga boleh ada perdagangan atau peredaran barang-barang adiktif, narkotika, sabu-sabu dan barang-barang lain yang dilarang," kata Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2019).

Dia menuturkan, penghargaan itu diberikan sudah melalui rangkaian pemeriksaan yang ketat. Karena itu semua aktivitas yang positif di lingkungan masyarakat berhak diapesiasi.

"Observasi kita seperti itu. Sudah berizin dan tidak ada larangan. Maayarakat yang taat kepada aturan yang kita apresiasi. Siapa juga kita apresiasi," tuturnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, proses pemantau itu dilakukan secara rutin oleh Dinas Pariwisata dan Sat Pol PP DKI guna memastikan tidak adanya peredaran narkotika di tempat hiburan malam.

"Kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menekan peredaran narkotika di tempat hiburan malam," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3638 seconds (0.1#10.140)