HUT TNI Hari Ini, Masyarakat Mulai Padati Kawasan Monas

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 07:08 WIB
loading...
HUT TNI Hari Ini, Masyarakat...
Masyarakat mulai memadati kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta untuk melihat secara langsung puncak HUT ke-79 TNI, Sabtu (5/10/2024). FOTO/SINDOnews/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Masyarakat mulai memadati kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta untuk melihat secara langsung puncak HUT ke-79 TNI , Sabtu (5/10/2024). Mereka ingin melihat atraksi pesawat tempur hingga naik kendaraan taktis (rantis) hingga tank yang dipamerkan TNI.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lokasi, antusias masyarakat terlihat dari padatnya pintu masuk melalui pintu Gambir. Tidak sedikit dari para pengunjung sengaja membawa anak mereka.

Bahkan, ada sekumpulan anak muda yang masuk ke kawasan Monas dengan bergerombol, sambil menggunakan pita merah putih di kepala mereka.



Tidak sedikit juga ayah yang sengaja mendandani anaknya dengan menggunakan baju hingga topi loreng. Terlihat juga ibu-ibu yang turut membawa bekal untuk keluarganya saat menyaksikan HUT ke-79 TNI.

Mereka ingin melihat sejumlah atraksi pesawat Tempur hingga parade alat utama sistem senjata (alutsista). Terlebih, masyarakat memang diizinkan untuk menaiki kendaraan taktis (rantis) seperti tank saat parade dilaksanakan.

"Nanti liat tank, Pak?" tanya anak kecil yang datang ke Monas bersama ayahnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)